14 Februari 2009

valentine, pocky, tonies, mb, lagu baru, maen lapor2an, ekskul

hari ini : VALENTINE'S DAY :D
tapi gitu2 aja, gw dpt coklat juga gak terlalu banyak.
yah gpplah, secara gw juga lagi batuk2. MUAHAHAHA. nasib
terus tadi pas ekskul jepangg.. KELOMPOK GW ANGEL SONIA WENDY MARTHA MAJU BUAT DRAMA.
ohmaigat gw belom NGAFALIN SATU KATA PUN! gila bisa dibunuh gw. *lah kalo dibunuh kok gw bisa ngeblog ya?*
yah pad akhirnya bawa teks aja. tapi kata senseinya suara kita tuh nggak kenceng. HAHAHA.
yah abis itu ekskul nari di bangsal OR.
bah, parah bener dah dikasih koreo baru.
PARAH SUPER PARAH. GW GAK AFAL. hahahhaa.
untunglah di bagian cepet itu aisk banget! 

DAN SIALNYA KELOMPOK KITA DIGANTI
gw dapetnya sama novi *lagi*, agries, anak kelas 7, anak kelas 7, DEBORAH, sama tamara ya? eh apa nggk. gw lupa.

TOLONG YAH. SAMA DEBORAH YANG FREAK ITU. OHMAIGAT.

trus kita berunding sama kakaknya trus dikasih tau, gimana kalo berlima aja *gw, novi, agries, sama 2 anak kelas 7 itu* yang bikin komposisinya doang trus deborah sama tamara disuruh i belakang DIEM DI TEMPAT.
 
hahaha. tapi kita bikin alesannya biar dia stuju tuh gini.

agries : deb, jadi bgini..
gw : kan 2 mgg lagi kita tes, ujian gitu
agries : tapi sendiri2
gw : misalnya gw ngadep ke blkg agries ke kiri, gitu2.
agries : tapiii minggu minggu minggu depannya lagi kta ujian lagi. tapii
gw : kita ber5 di depan tengah, tapi lo di belakang tengah soalnya badan lo gede.
agries : dan kita kecil2 jadi gitu? oke oke?
deborah : *ngangguk2*
agries & gw : amiiiinnnn!!

trus pas MB gw bener2 depressed banget. so stressfull deh hari ini LAGU BARU MEN!!!
lagunya krisdayanti. hahaha.
trus, pas konser gitu. BARITONE BENER2 ACAKADUT. sialnya
gw sama jong cuma ber2 di baritone 3 sedangkan kita suaranya harus GEDE BUANGET.
okeh mati aja deh gue.
trus dikasih tau tuba udah mulai lumayan *selameett yaaa :]*
sedangkan baritone sama tr. bener2 JELEK.
ohmaigat, gw gaktau musti gimana lagi. PADAHAL PAS SECTIONAL, GW TUH BISA
dan gw bener2 yakin gw bisa! kok aneh sih hari ini bener2 bikin gw ANEH.
apasih mau loo?? gak pernah puas aja. bisanya bikin orang stress.
yaudah AKHIRNYA PRIT PULANG. amin
tapi gw bilang ke angel, anak2 tuba jgn pulang dulu sama anak2 baritoniess jangan pulang!
SOALNYA MAU BAGI2 POCKY~
haha pas gw bawa pockynya itu, anak baritone bersorak sorai hore hore
EH KOK MALAH NYANYIIN HAPPY BIRTHDAY SIH? bingung gw. hahahaha
trus gw ngmg 'ini tuh buat valentine..' tapi tetep aja nyanyiin happy birthday dan org2 laen tuh udh pd ngliatin. ohmaigat malu abis. hahaha.
yah nggak apa2lah. seneng juga pada nginget ulangtaonnya gw. hehe.
senangsenang. trus bagi2 ke toniess, abis itu berdoa bersama. hikshiks gw terharu loh. beneran! gw terharu. haha
amin deh dikejer2 cowo banyak. atas doa ka noni / ka nyonyo. hehehehehhee.
oh iya gw mau buka ibnya ka noniii. nyehehehe. gak apa2 yah. hehehe. 
jadi pas latian pake mouthpiece itu, si ka noni malah make sarung tangan. untung gw nyadar.
trus gw ngmong.

gw : ka, ngapain pake sarung tangan? kan pake mouthpiece doang'
ka noni : 'OH IYA YA!' trus ngambil mouthpiece.
ka noni : 'untung ada yang nyadar. hahaha.'

terus gw kena ranting pohon jatoh gara2 angin yang kenceng banget. gila benran sakit banget. hahaha.
topinya ka indi terbang gitu. HAHAHAHA. terus kelepasan ketawa pas masih posisi siap. itu bener2 kaget banget. dan ka indi pas didepan gw, akhirnya dimarahin deh. 'JANGAN NGOBROL DI BARISAN' pada akhirnya kita nahan ketawa.

PAS PULANG ITU LUCU BANGET!
si ka lani sma ka tara pura2 jadi 2 besar. hahahaha 1 nya gak ada sih.
terus yang lapor tuh si ka mandagu sama ka putri tr. itu parah abis.
jadi mereka pura2 lapor gara2 telat apel abis makan BAKSO. hahahhaa
mana ditanyain makan baksonya berapa dijawabnya 2. HAHHAHAAH,
terus macem2 deh terus si ka mandagu jadi komandan gitu, peluit itemny minjem ka sisca. MALAH DIPAKENYA KEBALIK. ka mandagu makenya di kiri, kan biasanya di kanan. hahaha cape deh.
abis itu abis marah2 segala macem si ka mandagu disuapin pocky MALAH BENERAN DIMAKAN.
hahahahah itu kocak abis. bener2 gak nahan deh kalo liat yang benerannya. itu bener2 bikin sakit perut. hahhahha.
yah bgtu deh. hore hari ini nggak les jadi bisa maen. hehehehe.
si 'C' galak bener tadi pas maen. hahaha. serem gw.

okeh gw mulai kege-eran.
gyahaha.

jadi bgini cuma dialog yang sangat singkattttt sekali.

org laen : haii cc :D *mksdya char gw kayaknya soalny yg di room itu cwenya cm gw sih*
C : apa lo hai2 sgala?
gw : *diem..*

HAHAHHAHAHA. itu bener2 goblok abis. haha dsar galak.
yah udah sgitu aja.

HAPPY VALENTINE'S DAY :D 

1 komentar: