18 Februari 2009

the new blogskin! :]

ahoyyy~ new skin new skin mwahaha~
thankies banget buat dhana tersayangg udah mau bantuin gw<3
hore hore hore akhirnya ganti skin. hehehe
aduh hari ini super bikin gw ngantuk. tadi aja pel bio gw udah nyaris TIDUR
nyehehheeh~ beneran ngantuk abis. abis itu ulangan geo = GLOBAL WARMING
kertas ulangan gw udah full tulisan bolak-balik sampe gw rela2in nulis kecil2.
eughh hopefully mendapatkan hasil yang baikk. amin aminn
terus terus terus PAS MB
kejadian super ngagetin tuh pas lagi ngumpul di aula sebelom apel
lagi asik ngobrol belom jam 2 gitu terus tiba2..
'PRIITT!!'
teriak dah semua. nggak sih cuma angkatan gw gitu. gara2 kaget.
eh ternyata disuruh mindahin tas.
CAPE DEH
terus dites sama ka noni tgg nada C.
sial
SIAL
gw gakbisa.
ohmaigat ada apa dengan gue.
bahkan nada terkahirnya C E G C G E C
itu aja gw TIBA2 NGEBLANK.
okeh terus pas horns down. gw cuma senyum mesem2.
eh baritone gw dikeplak tangan gw dikeplakk.
ADUHH KA NONIIIII MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP
aduh maap maap maap
aduuh gaktau nih lagi knapaaa. aduhh ka noniiii maaaaaaaaaaaaaap
terus akhirnya gw mulai stress gara2 baritone 3 cuma 2 org.
gw bener2 STRESS MENDADAK
mau nangis huhu.
terus gw sama jong latian dengan spenuh hati. hha
terus gabungan sectional doang sih
nanya yg pertama kali = GAK KEDENGERAN
nanya yg kedua kalinya = SAMA
nanya yang ketiga kalinya = NGGAK KEDENGERAN so sad. huhuhu

gw sama jong PASRAH
bukan jong sih malah si jong nyemangatin gw
gwnya yg STRESS
grrr...
aduh gaktau lagi deh nih lagu MAHADAYA CINTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar