18 Februari 2009

NIGHTMARE!!! huuuuhhu T.T

gw mau crita ttg nightmare yg gw hadapin kmrn malem
it's so 'not' horror too..
tapi gw maoo crita ajaaa.. siapa tau serem mnurut kaliaann
jadi gw dan seluruh smp santa ursula inii..
dateng ke sebuah mall tuaaa.. gw sendiri nggak tau mau ngapain
dan masing2 membuat kelompok maks 2 org.
jadilah gw sama tmen gw yg berinsial M.
lalu.. mall itu terdiri dari 11 lantai.
tapi lantai2 sebelomnya itu TERAAAAAAAANG BUANGET SAMPE SAKIT MATA.
tapi pas gw di lantai 11..
gelaaap banget kayak mall udh tutup istilah gaulnya.. keasikan shopping sampe mallnya udh tutup
oke itu cuma ISTILAH
terus
gw sama tmen M itu
bingung mau kmane.. terus clingak-clingukan gitu kayak orang bego
jeng jeng ini yg mulai 'menurut gw' serem
ada.. hehehehe. itu deh
tau kan hehehehe apa yang biasa di nightmare. HAHA
jadi pake insial 'hehehehe' eh hehenya 4 kan? okeoke
udh gitu gw ngmg ke tmen gw
'eh turun yok. ngeri gue. coyy turuunn.'
terus tmen gw jawab
'ogah ah udah cape2 naek. males gue.'
gw jawab
'ahhh lu jgn gitu dong. gw lompat neh'
tmen gw
'yah terserah elo deh. tuh ada anak kelas 9'
pada akhirnya gw nyamperin anak2 kelas 9 yg RUAME BANGET
dan ada bbrp tmen2 gw disitu
trus ada DHANA
gw berkataa
'dhanaaaa.. gw cariin lo kmana2. haaha'
trus dhana
'gw juga nyariin lo tauu'
trus gw jalan2 di ruangan anak2 kelas 9 itu sampe pada akhirnya

JGREEEKK PINTU TERKUNCI

GW TREAAK (kayaknya gw sampe ngigau deh)
'AAAAAAAAAAHHH!! AHHHH BUKAAAA BUKAA WOIII HELEEP!!'
yang laen juga treak
'OHMAIIGAAATT TOLOONGIIINN DONNG OHMAIGAAATT GYAAA!!'
okeh horrible abis
'trus gw pasrah udh nggk ada udara gitu
udh sesek napas
gw menyampaikan kata2 terakhir..
'dhanaaa.. semangat yah MBnyaa.. jgn lupain gueee.. semangaatt yah gpmbnyaa buat taon dpan'
trus dhana berkataaaa
'joooo jangan gitu joo. plis joooo tabaaahh.. dobrak pintunyaaaa!!'
semuanya bernangis2 gitu pada akhirnya
gw mendobrak pintu !!
'heaa heaa heaaa'
gubrak pintu terbuka...
semua di ruangan itu... bersorak sorai
'HOREEEEEEEEEEEEEEEE!!!'
eh pas keluar..
udh ada ma*at bertumpukan
OKEH SEREM
haha
gw dan yg terselamatkan LARI SEKENCENG2NYA SAMPE AKHIRNYA ADA TANGGA
yang kayak di city of ember bagi yg udh ntn pasti tau dong
terus dicek satu2 alias RAZIA
okeh aneh
terus diceknya bgini
malaikat
'lo masuk surga, lo juga lo juga lo juga dsb dsb'

trus sampe di dhn
'dhana, kamu lolos. yak selanjutnya.'
tiba giliran gw, gw udah mau nangis meluk dhana
malaikat ngmg
'lu.. hmm.. tinggal dulu deh.'
JEGER
JEGERRRRRRRRRRRRRRRRRR
gw protes
'apaan ne? nunggu dlu?'
malaikat
'yak lolos lolos lolos' <<>
sampe akhirnya tiba urutan terakhir last but not least
gw
'kak, buruan dong. tmen saya nungguin' gw liat dhn udh nungguin
malaikat ngmg super santai
' LO GAK LOLOS BEGOK TINGGAL DI NERAKA SONO BWEK ;P'
gw S.H.O.C.K
TOLOONG YAH GW SALAH APA SAMA LOOO???
yah bgtu deh abis itu gw bangun udah kayak org stress.
hahahahahhaha.
makanya wish me luck this night so i can control my dreams.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar