25 Februari 2009

BOSAN

hari ini super bosen.
BOSEN BANGET

pokoknya hari ini RABU ABU
dan gw pantang NGAMBEK
haha childlish banget.
jadi jadi jadi gw ngantuk pas misa udah mau tidurrr..
tapi gak boleh ini di gereja. haha ntar dosa gw
udah gitu jampelnya jadi skitar 15mnitan gitu
jadi 2 jam = 30 menit!!
woohooo!!
asikasikasik
terus pas ul musik
ADA HANTU LAYAR LCD

argh!

mana gw duduk di depan gitu
jadi ceritanya lagi hening gitu di kelas konsen ke ul musik
tiba2..
layar LCDnya turun
waow padahal bu endah yang ngawasin aja nggak ngapa2in
jadilah gw ngliat ke luar siapa tau ada yg iseng mencet remotnya
eh ternyata gak ada
terus mulai ngomongin soal hantu2 gitu
jadilah si bu endah manggil pa iwan yg ada di dpan
terus si pa iwan udh nyengir2 gitu ke belakang meja guru yg ada tombolnya itu
terus di pencet eh layarnya NAEK.
haha goblok
padahal gak ada yg mencet loh, layarnya turun sendiri.
horor abis

terus terus terus pas mb
latian kayak biasa
dan kita maennya jadi BESS YOU IS MY WOMAN NOW bukan FINALE
taikbabikampret groar!
lebih bagusan FINALE kali.
yaudah untung gw masih inget lagunya
kalo nggak gimana tuh masa liat partitur lagi haha ogah.
udah gitu pas maen konser lagu mahadaya cinta
WUW BARITONE TINGGAL BENERIN ARTIKULASI!
aw asik asik asik berarti udah kedengeran hahaha.
terus ada
PENGUMUMAN STAFF PERIODE 2009-2010
YEA!
tapi org yg disebutin namanya yg merasa namanya disebut. LOH?
pokoknya pake nama belakang ato nama depannya gitu diubah2.
terus yg syok bgini
'BUDI BARITONE'
'HAAAAAAAAAA???' anak2 baritone melongo smua gaktau siapa
'YETI MAJU!' yg laen udh nengok ke yeti
'BUKAN GW??!! nama gw gakada budi-nya' kata yeti
'OH GUE! HAHAHHAHAHA' kata ka noni sambil senyum mesem2

YA ELAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH..

cape deh ka noni.
yah pokoknya slamet deh buat staff periode 2009-2010
yang pasti sakit tuh pas ditampar sama ka sisca.
HAHA GW NGLIATNYA AJA UDAH NGERI
gila kenceng banget. haha seremserem
tapi sayang banget ka rora gakjadi staff lagi
yah gakapa2lah kan bsa bersama2 lagi dengan baritone. hehe

YAH POKOKNYA SLAMET YAH.
huauahauhauhua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar