03 Februari 2009

rainy days, kambingjantan, sejarah, spin. :D

hayy.. selama beberapa hari ini..
HUJAN TERUS YAK BAGUS SKALI.
BANJIRR DONG PLIS PLIS PLISS...

wuu biar bisa maen aer di sanur gethooo.. kan mengulang masa2 taon lalu banjir di sanur asik maen aer, dimarahin guru. BWAHAHAHAHA.
okeh okeh..

dalam 2 hari nanti,

TRAILER KAMBING JANTAN THE MOVIE IS OUT!! yey, akhirnya gw bisa liat tampang bang dika lagi maen film. hahaha. serius.

ntar cek aja lusa di www.radityadika.com

sipsip. gw gak sabar ntar tgl 5 maret baru kluar full filmnya KAMBING JANTAN THE MOVIE
dan gw suka banget sama teasernya. bang dika CAKEP deh. mwahahahahahhaha.

jadi hari ini tuh seperti biasa.. bangun pagi, mandi sikat gigi sabunan cuci muka dsb, pake baju, ambil tas, sarapan, berangkat sekolah, nyampe sekolah, masuk kelas, ngobrol2 sambil belajar sejarah alhasil kagak belajar, kumpulin hape, istirahat 1, masuk kelas pelajaran lagi, istirahat 2, pelajaran lagi, bel, doa, jemput koko tersayang mwachmwach haha, pulang ke rumah, makan mandi, pake baju, LES, update blog dehh. wihihihihihihi.

tadi pas sejarah gw BENER2 LUPA disuruh belajar bab 6 untung pake SKS alias sistem kebut semenit. hahahaha. bener2 diujung tanduk!!! dan gw pas buka buku sejarah, baca2.. eh datanglah edra dan ade..
berlatih rifle di depan gw, alhasil gw ngliatin mereka.

edra : gimana sih?
ade : gini loooohhhhhh *nunjukin edra*
gw : uwooo.. keren abis.. bisa gak yah baritone di-spin kayak gitu? *mulai mikir yang nggak2*

dan akhirnya gw nggak belajar. HAHAHAHA.
tapi untunglah gw nggak kna ditunjuk sama si bu thres. hahah amin amin amin
ohhh iya menyinggung ttg spin2 lalala itu.
pas gw lagi latian resmi gitu, kan gw ngmg ke jong

gw : jong, bisa gak yah baritone di-spin kayak flag/sabre/rifle nya anak guard?
jong : HAH?
ka indi : eh eh mandyyy, ayo parabol baritone!
ka mandy : *SYUUUNGGG baritone pura2 dilempar, TAPI GAK DILEMPAR BENERAN!*
ka indi : HIAAAAAAAAAAAAAA..
gw : astaga........ yah kayak gitu jong. bisa gak yah?
jong : tuh jo, tuba aja bisa di-spin gitu *sambil nunjuk ke arah tuba*
gw : WOOOOOOOOOOOOOOOOOO.. KEREN ABIS.


soalnya gw pertama kali liat tuba di-spin gitu, jadi yah rada2 norak gimana gitu. hahaha.
beneran keren dan menyeramkan krn takut mouthpiece jaatoh grompyang gitu suaranya.
untung mouthpiece gw masih utuh2 aja. haha.

yah gw bingung deh sekarang mau nulis apa.

dah ah sgini aja.

CAN'T WAIT KAMBINGJANTAN THE MOVIE & AUDITION PATCH FEBRUARY :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar