05 Februari 2009

matrikulasi.virus'Y'.

hari ini seperti biasa gak ada yg SPECIAL banget
biologi : gw nyaris ketiduran di kelas wlopun gw duduk paling depan. ngantuukk banget
OR : senam lantai, padahal gw cuma sikap angsa sekali abis itu maen2
Agama : BU EKA NGGAK MASUKKK~ wuuu~ tapi istirahatnya diundur. cih!
Bahasa : ambil nilai mendengarkan. OH MY GOSH.
abis itu matrikulasi udah kayak apaan tuh si di** yang ngajar. CUIH CUIH HOEKS
mendingan si bu cae haha. lebih cepet lebih mudah dimengerti wakakaka
jahat deh gw
jadi jadi jadi jadi pas matrikulasiii
gw duduk sama tata di depan cuma tere sendiri. BWAHAHA. tapi asik kok bertiga mendominasi pelajaran. hahaha.
yang laen tuh pada ngobrol sendiri gitu.
jadi gw tere sama tata lagi rajin2nya gitu. bersemangat ngerjain soal gitu deh. mwahahaha.
tapi sialnya kita sekelas sama si VIRUS 'Y'

TOLONG YA

GW GAKMAO NGLIAT DIA LAGI

OGAH GUE

jadi inget masa2 kelas 7 yang dihancurkan oleh dia..
jadi begini ceritanyaaaa
pas kelas 7 kan ada lomba md gitu, trus gw ikutan
nah gw dkk lagi latian tiba2 DIA MASUK BGITU AJA.
gw shock yg laen shock SEMUA SHOCK
yah karena waktu ituu gw masih belom mengenal diaa.. jadilah gw ok2 aja.
trus lama kelamaan dia sering banget dateng pas gw dkk lagi latian
jadi kdg2 gw sedikit annoyed sama dia
dan tiba2 gerakan koreo yg udh klo banget gitu..

DIUBAH TOTAL SAMA DIA.

ohmaigat
ohmaigat

dalem ati gw aja udh ngmg 'aduh jo, ini sih PARAH'
ya emang parah.
dan alhasil kita sama aja sih nggk menang. yasudahlah. haha

YANG PALING BIKIN GW KESEL ITU.

pas latian pensi heidi
gw ikut md alias colossal dance gitu apalah namanya
ya udah tau dong kita smua sama2 capek sama2 pusing sama2 kepanasan buat latihan bareng
TIBA2 DIA PURA2 KESELEO aduh tolong yah gw juga udh capek latian ini2 mlulu.
yah dia dikompres sama kk kelas gitu sambil MAEN HP
ITU.BENER2.KETERLALUAN
gw marah. well, amarah yg dipendam gitu
sampe pada akhirnya udh banyak yg nyadar kalo dia beneran pura2 keseleo
aduh sampe kesel gw GRAOR

yah kalo mau tau yg lengkapnya.

tanya gw aja.

okey okey?

bang dikuunnggg mana trailernyaaaaaaaaaa????

2 komentar:

  1. gw ga nyangka si virus y itu pura2 keseleo. sumpah gw pikir beneran ampe2 bu mul nyari tebengan bwt dy lg. kalo emg boong c parahhhhhh

    BalasHapus
  2. gw udah tau dari tingkahnya ari. kalo keseleo kan pasti bengkak besokkannya. tapi ini NGGAK.

    BalasHapus