22 Februari 2009

jazzy night. GRUVI!

kmareenn gw berhasil ke jazz nite. AW SERU
jadi gw pas mb pulang lari bettss cepat cepat cepaat syunggg.
tapi pas ditelp.

gw : 'om, nyampe mana?'
supir : 'masih di semanggi, nganterin koko dulu'

JEGER
masih lama dah gw nunggu mana macet pulaa.
jadilah gw nyampe rumah jam 5an.
terus panik tiketnya nggak ada. AAAA
ternyata ada di supir gw. mayaoloh gw gradakgruduk muter2 kliling rumah. hahahaha
eh malah yg ngilang iket pinggang gw.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bingung bingung.
eh ktemunya di lemari tempat kaos kaki. CAPE DEH
udah gitu pas mau berangkat ke CC

sroooooooooooooooooooott.. wangii permen buset nyengat abis
ternyata itu nyokap gw nyemprotin perfumme ke baju gw yg wanginya err.. kayak permen
yah bodo amat deh gw bentar2 ilang. hahahahha
pas nyampe CC yg udah mulai tuh CWE.
pas jalan gw liat komik hasil ka mandybaritone. baguuuuuuuuuuuuuuuus banget
ternyata band sma cc SUARANYA betss BAGUS BANGET
beneran baguuuus banget sampe enjoy dengernya aransemennya jazz abis.
bagus banget deh aduh gak nyesel dateng
terus ktemu marcell, andrew, tika, angel, billy, dll dkk temen2 koko deh
terus si koko mau pura2 gw jadi cewenya
CUIH SEBENERNYA GW SIH OGAH
tapi beneran banyak yg ketipu. hahahahah nice idea bro.
udah gitu pas GRUVI udh di stage
gw langsung ngibrit ke depannnn
AHMAIGAAAAAAAAAAAAAAAAAAT GRUVI!!!!!!!
keren abisss aaaa yang celana kuninggg aaa!!!
drummernya juga kereeeeeeeeeenn AAAAAAAAAA!!
GRUVI GRUVI GRUVI!!!
aduh gila keren abis.
pulang2 kaki gw kram gara2 pake spatu yg ada haknya walopun kecil tapi sambil jingkrak2
hahahahhaha.
tapi sialnya hari minggunya gw musti les jam 9.30
tapi buktinya gw bangun jam 9
hahahaha alhasil gw gamandi
okeh jorok yea i know.
pokoknya asik kmrn jazz nite aw seru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar