04 Februari 2009

bete.kesel.STRESS

gw nggaktau napa gw bisa sestress ini. gw GAKTAU
pertama kalinya gw tertekan banget gara2 urusan sekolah
nilai ancur lahh, matrikulasii, klompok OR juga nggk ada, tugas numpuk, guru2 rese, macem2 deh
BENER2 GAWAT
gw sampe mau BUNUH DIRI RASANYA EURGHHH!!
okeh jangan jadi emo deh gw hahahaha
yah hopefully smuanya kelar.
hahaha
oh iya hari ini mb belajar sixpense lagi

baritone : *maen lagu sixpense*
ka andreas : kalian maen nadanya NGARANG YAH?
baritone : *JGER*


YEAY KA OVI SAMA KA IRA SAMA SATU LAGI -maap gaktau namanya hehee- DATENG
wuuu asik asik asik foto2 gyahahaha.
udah foto2 si ka lani dikasih kue ulangtahun yg ke 18?
HAPPY BIRTHDAY :D
makin baekk yahh.. makin.. ermm.. tinggi? hehehe.
makin yang positif2 yah. amin amin. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar