20 Februari 2009

forget it.

aduh susah yang kalo tentang bgini bgitu syalala.
aduh gimana yah pokoknya gak enak deh
hahaha
susaaaaaaaaaah banget rasanya.
karena itu gw mau MELUPAKAN SEGALANYA TTG LO!

1. semua yg kita omongin
2. semua topik yg bener2 out of topic banget wktu kita chatting
3. pertama kali sms
4. pertama kali ktemu
5. pertama kali ngomong
6. pertama kali gw ngerasa ada yg aneh sama gw
7. kalo ternyata gw suka sama lo
8. kalo gw lama kelamaan cinta sama lo
9. di saat bener2 gak sms satupun
10. kalo tiap mau tidur mikirin lo terus
11. kalo mimpi ada lo terus
12. kalo liat no hp lu jadi mau sms
13. nama nick msn lu yg sama dgn lagunya chris brown kesukaan gw
14. di saat gw mau gw mau sms lo. tapi lo gak bales2.
15. saat gw chatting sama lo tapi lo sibuk
16. dimana gw nulis notes di iPod gw ttg lo
17. saat gw curhat2 sama tmen terbaeeeeeek gw sjagat raya ini
18. dimana gw mencoba braniin diri gue buat sms lo
19. saat gw chat sama lo, tapi gak ada topik sama sekali
20. di saat gw gak tidur gara2 kepikiran elo
21. di saat gw cemas sama lo takutnya lo knapa2.
22. di saat gw seneng ada tmn ngobrol yaitu lo.
23. di saat gw merasa dilupakan oleh lo saat gw ulangtaon
24. saat gw merasakan panas-sakit kepala-dada gw sakit serasa mau ditusuk pake piso
25. di saat gw bingung mencari jawaban bahwa ternyata gw suka sama lo
26. di saat gw mau trauma gw balik
27. saat gw kebingungan lagi untuk nyari jawaban yg bener2 tepat
28. di saat gw hampir nyesel untuk mnyukai lo
29. di saat gw mau nangis tapi gw gak akan nangis

dan yang terakhir

30. DI SAAT SEMUA SENANG KARENA LO DAN DIMANA GW SEDIH SEKARANG. DAN SEMUANYA TENTANG LO. gw mau melupakan itu semua.

emang bgini dah rasanya kalo 'PATAH HATI'
apasih rasanya?
campur aduk
aneh, bingung, nyesel, mau nangis, pengen bunuh diri, merasa dunia ini nggak adil, merasa ada yg kurang, kpala pening, dada sakit, keringet dingin, mogok makan, mogok belajar(wah ini nggak boleh, AH GW MAH NGGAK MOGOK BELAJAR.)
inti dari semua ini.

SAKIT RASANYA

gak bisa dijelasin
okeh gw emosi
yah nggak apa2 yah emosi gw KELUARIN SEMUANYA
MAAF YAH TEMEN2

somebody cacimaki gw dong
tolong nasehatin gw dong
tolong bantuin gw dong bikin perspektif (loh?)
tolong bantuin untuk bikin gw tersenyum lagi seperti hari2 biasa
tolong DONG

TOLONGIN GUE,
gw mau bunuh diri rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar