06 Februari 2009

trailer.kambing.rasty.

hari ini pulang jam 11.45
gw sempet ke bhk. HUEHEHEHE.
kangen banget gila. kelasnya yg di lt bawah ditinggiin. mungkin buat mencegah banjir masuk kelas. hwahahaha.
pertama sih ketemu lizda. terus terus terus ketemu niko. abis itu ketemu brian.
gw sempet liat cewenya brian. hahaha. mirip loh. BENERAN MIRIP
kayak kaka-ade gitu. hahahaha
pas udah mau pulang, ternyata si billy mau dtg.
cuma buat ngasih proposal GANDHI CUP doang abis itu PULANG
gila banget sebentar gitu
hahaha

gw liat blognya sih bang dikung tersayang. hahaha, eh udah ada trailernya
dikirain kmaren. ternyata hari ini
jadiii.. trailernya ada di www.radityadika.com

ada soundtracknya "JANGAN MATI RASTY" rasty itu nama ikannya bang dikung ya?
bingung gw. tapi beneran bagus kok trailernya.
tapi menurut gw, trailernya kayak bukan film komedi gitu
kayak drama-action gitu. tapi ada lucunya kok.
HAHA ROBOTNYA EDRIC KEBAKAR GITU
kacau

gyahahahhahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar