13 Agustus 2009

pfft. randomized post.

PFFTTTTTTTTTTTT.. hahah i kinda like that words like PFT!
haha.

kmrn si Romo ngmg katanya drpd fb mendingan blogging. WOW NICE ROMO!
hahaha
hmmhmm oh i kinda annoyed gara2 tatib yg ga boleh bawa hp kamera.
BUKAN KINDA LAGI BENER2 ANNOYED BANGET
hueehhehe
hmm terus
OH YEAH I MISS MY FRIEND STELLAHH HONEY yg udh di amrik buhuhu
*hey stell-ah if you read my post, i really meant this to you, bwahahah*
maaf grammar acakadut, hiraukan saja

SERIOUSLY, GW BINGUNG MAU POST APAAN GRAAAAAAAAAAOR

oh iya sabtu kmrn gw nginep di tmpt spupu gw di rumah barunya yg super big di ancol
ternyata spupu gw kluarganya lg ada party gitu jadi gw makan di plaza indonesia baru ke rmh spupu gw
pas lg jalan2 ke aksaram gw nemu barang bagus
BANDAGE SUPER LUCU AAAA MAU MAU MAU MAU
tapi harganya melayang ke langit bok
trus pas mau jalan ke rmh spupu gw
gw kan slalu dgrin ipod dan tiba2 pluk earphone gw RUSAK DAN PATAH
swt swt swt swt
akhirnya gw ga dgrin ipod daannnn nelpon spupu gw yg pada akhirnya ga diangkat2
ternyata pas gw nyampe di rmhnya DIA GA BAWA HP
pantesan aja gw telpon drtd ga diangkat2
yg paling nyebelinnya itu ye ada yg konser gitu di ancol jadi jdang jdung gitu brisik hahaha
untungnya klo masuk kamar bunyinya ga parah2 bgt
trus gw sama spupu gw maen sampe jam 12 abis itu baru kecapean tidur deh
DAN BESOKNYA NONTON GI JOE WUHUUWW
and LEE BYUNG HUN WAS SO DAMN HOT :DDDDD
absnya itu loh ahhaah gak nahan
:P
i'm totally drooling over LBH!
hyaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar