17 Agustus 2009

hari merdekaaaaaa wuwuw

yak hari ini tgl 17 agustus 2009
upacara di sekolah seperti biasa dan ... gw ikut MB .. hah
apel jam 6 pagi jadinya gw musti bangun jam stgh 5 PAGI
gw masih ngantuk bahkan pas dibangunin aja mata gw masih ketutup -_-"
abis itu pas dikasih tau bokap apel jam 6 langsung deh melek 0_0"
mandi buru2 trus topi gw ilanggg AAAAA
ternyata dicuci toh.. ehewww
udh gitu makan cepet2 lgsg deh ngebut ke sanur
ternyata udh ada yg dtg
dan cukup rame
gw kira gw bakalan telat apel.. OH NOOOOOOO~ gw gamao ye disuruh push up pagi2
yah ternyata pemanasannya cuma daily exercise doang
dan pas upacara tuh bner2 pegelnya mau mampus
yg laen duduk kita tetep berdiri tapi sambil posisi istirahat, TAPI TUMIT GW SAKIT BANGET YA OLOOOHHHHHHH
trus ya ada drama dari ank sd gitu
trus ada yg bawa tas, koper, sama benda bulet2 item gitu, dan ternyata di punggung anak itu ada tulisan "TERORIS"
YA OLOOHHH MAKJAAANN LUCU BENER AHAHAHAHA bahkan sampe ketawa2 ngakak gitu
trus ada yg tawuran gitu, dari SD, SMP, SMA, BAHAHAHA bayangkan ada SD TAWURAN BAHAHAHAHAHAA.

hmm trus pas slese upacara, kita dikasih tau kalo maennya jelek, YAH GW EMANG BERASA AMIT2 JELEKNYA MAU NGULANG *ktok2 meja*
trus gw nunggu di jemput sampe jam 11 abis itu ke GI buat nyari celana buat biking
gw sih ngikut2 doang soalnya gw lg kpengen makan sour sally hehehehe
untugnya kesampean juga makan sour sally dan gw dr GI beli album SUPER JUNIOR SORRY SORRY REPACKAGE ALBUM YIPIEE~ hahaha

udh gitu ke cc buat jmput kk gw, ternyata dia kluarnya lama bgt beneran deh, akhirnya gw turun ke cc
pas gw isuruh balik ke mobil, gw sambil smsan dan tiba2
"DUAARRRRRRR" si chris ngagetin gw, oke deh bagus bangt ye lo ngagetin gw graor! untung gw ga mati mendadak hahahhaa

ya udh gitu balik ke rumah dan ga ngapa2in hueeehh males.

HAPPY BIRTHDAY DEAR INDONESIA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar