06 Maret 2009

nangis. gw gak mungkin tahan.

menurut posting judul di atas.
gw gak akan nahan aer mata gw lagi
knapa?

KARENA GW AKAN BERPISAH SAMA SENIOR2 (baritone terkhususnya)

yg paling gw sayaang yg paling gw kagumii yg paling gw ARGH!
pokoknya senior2 ini nggak bisa diungkapkan dengan kata2.
mereka bener2 udah kayak kakak2 perempuan yang mau menjaga adeknya di rumah
rumah itu adalaah.. WAKTU2 KITA LATIHAN MB
latian itu dimanaaa aja.. pas tc kek, intensif, latian tambahan, latian di sklh resmi, dll
pokoknua udh kayak keluarga deh smua

yah walopun adek2nya udah nakal, keras kepala, ngotot, males2an dsb
tapi di lubuk hati yang paling dalam dalamnyaaa..

KITA SAYANG SAMA KALIAN

nggakmau pisah NGGAK MAU
bener2 nggak mau
tapi baru kenal 1 taon, ikut gpmb bareng
tapi gpmb yg pertama adalah gpmb terakhir mereka
jadi yah mau gimana lagi?
kayak kata temen gue,
kalo ada pertemuan, pasti ada perpisahan
jadi yah mau gakmau musti hadepin itu smua
mau nangis kek jungkir balik kek apa kek
tapi tetep aja pisah
pisah dalem arti = nggak ktemu secara langsung
tapi sebenernya gak pisah kok

KENAPA?

karena mereka tetep anggota BARITONE dan tetep anggota (alumni) dari PSUMB

YAK!

BARITONE ITU GANTENG!! hahaha.

"I never knew I could hurt like this, and everyday life goes on I wish I could talk to you for a while.
Miss you but I try not to cry, as time goes by"

now the hardest thing to do is say

BYE BYE :']

oh seriously i'm going to missed you my super-duper-lovely-seniors!

1 komentar: