10 Maret 2009

anyer day 1 part 1

soriii baru post hari iniii
soalnya kmrn gw langsung mandi makan tidur. hehehehe.
jadi
hari minggu tanggal 8 maret 2009

PSUMB GOES TO ANYER!! (yeaaa..) sok asik

jadi jam 8 pagi berangkat dari sekolah dengan perjuangan membawa boneka beruang yg super banyak.. dan ternyata masih ada sisa.

pas di jalan udh dket2 juanda daerah sanmar
perut gw sakit tapi abis itu gak sakit lagi
lama kelamaan 1 jam kmudian
perut gw sakit lagi GW SANGAT TERSIKSA!!
tapi abis itu ilang lagi. hehehe.
ceritanya baritone 1 bus sama junior
err bosen sih iya, seru? BANGET!
knapa?
karena..

ADA KONSER DADAKAN DI BUS!

oh yeaaah untung ka indi bawa gitar wuu wuu asikasik!

terus maen lagu berapa banyak.. yang pasti sih banyak banget..
sampe tenggorokan kering haha.
uw asik!
okedeh sheryn.. kamu sangatlah alay. hahahahha okedeh maap yahh
tapi gila banget sampe nyanyi lagunya d'massiv dkk dll dsb
haha gw aja gak afal (ya iyalah org lu dgrnya korea! bedon lu jo)
tapii lama kelamaan udh cape2 lalala
NYAMPE DEH BUSET PANTAT GW SAKIT BUANGET ARGH!
abis itu ambil koper dsb trus ke hall gitu
hallnya super kecil sampe2 PANAS BANGET!! ERGHHH
gak ada udara gitu
trus gara2 gw takutnya masih diare jadinya gw makannya dikit banget haha
lumayan lo berat gw 48kg tinggal 3 kg lagi ideal! wuw!
udah gitu jalan2 sampe jam 2 kurang 5 ke pantaiii yeay
tapi tangganya nyeremin takut jatohh
abis itu liatin anak2 mello pada lepas spatu trus maen2 aer tapi gak basah2an cuma kaki doang
pada akhirnya melanggar kata2 bokap 'jangan maen aer'
akhirnya gw melepas spatu mickey mouse yg banyak org bilang spatunya lucu ahaha thanks
terus mendekati ke tepi pantai dann..
serrrr DINGIINNN WUU ADEMMM
tapi abis itu kakinya kotor terus spatunya kotor
oh ya gw satu cottage sama dhana, ting2, ka ricci, sama vica. hehe di cottage BEDUGUL 111
angkanya bagus, coba ada 666 SERU KALI
haha
jadi pasudah check-in, smua masuk kamar dan apakah yang terjadi??!!

OH MY GOSH
OH
MY
GOSH

gw nyaris teriak gara2..

GW MELIHAT KERTAS KECIL YANG DITEMPEL DI PINTU KAMAR..
DAN NAMA GW DIBINTANGIN YANG BERARTI..

GW JADI KETUA KAMAR??!! OHMAIGAT!!! ERGHH!! GAKMAU!!


siapa sih yang dendam sama gw??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar