03 Maret 2009

mousehunt ahiakahiak

jeng jeng
jadi topik kali ini adalah
mousehunt!!

okeh bukan mousehunt yang ada di facebook
tapi kejadian di RUMAH GW LANGSUNG!
jadi bgini

dicritakan oleh koko gw kalo tikus itu bersembunyi di bawah flat tv samsung di lt 2
daan
seketka itu koko gw, nyokap, bokap ke atas sedangkan gw bermain di lt 1
tiba2

GRUDUK GRUDUK..


'JOJOOO!! TIKUSNYA KMANAA???!!!' bokap gw berteriak nyari2 tikus sambil bawa tongkat besi
'ITU ITU ITU DI BAWAH SOFA!' gw panik kaget ada tikus.
'ssh diem..' koko gw juga pegang tongkat besi
udah gitu sofanya digeseer

SSYYYUUNNG!!

seekor tikus hitam melesat cepet banget kayak kilat!

'AGRH AGRH AGRHAGRHAGRHAGRAHGRAH!!' gw panik
trus anjing gw dgn nepsongnya ngejer tuh tikus sampe akhirnya gw pegangin tuh anjing biar nggak ganggu

yah sayangnya
tikus itu naek masuk ke lobang dan gak kluar2
tsk tsk tsk

SIALAN
TIKUS SIALAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar