13 Maret 2009

maafin gw yah.

untuk yang merasa.

gw tau lu BENCI BANGET SAMA GW mungkin sampe lu mau bunuh gw kali ya??
gw mai minta maaf semua kata2 gw di blog TERKUTUK INI.
lu pasti udah baca blog gw (dan gw super-ultra-giga KAGET!)
soal bando lu lah, ngata2in lu kek, dll dsb..
tpi gw gak bisa ngmg langsung soalnya ntar gw bisa kebablasan nangis lagi gara2 takut sama lo.
jujur aja gw takut sama lo, soalnya kalo udh berhadapan sama lo gw gak bisa ngomong apa2
sori banget lu udh tersinggung gara2 kata2 gw yang JAUH LEBIH PARAH DARIPADA lu ngatain gw freak
terserah sekarang lu mau ngatain gw miskin kek apa kek bego idiot tolot freak apa segala jenis nya itu TERSERAH GW KASIH! gak apa2 kok BENERAN
yang penting gw gakmau berantem lagi
ga gakmau berantem sama salah satu orang yang mungkin gw benci juga tapi gw gakmau berantem
gw mau temenan aja
gak usah temen deket buanget tapi setidaknya dalam satu hari bisa ngomong 'HAI'

dan pastinya LU GAK MUNGKIN MAAFIN GW. itu mungkin
tapi menurut gw sih kayaknya gak mungkin lah lu maafin gw yang super FREAK ini
silahkan ngatain gw freak sebanyak2nya.
gw terima :)
tapi jangan marah kalo gw nangis lagi soalnya emang gw rada rapuh haha.
walopun gw bermimpi biar bisa temenan sama lu itu JAUH BANGET! beneran jauuuh banget
sekali lagi

MAAF YAH

.jojo.

btw, gw suka bando lu yang biru jujur nih gw. hehe maaf yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar