10 Maret 2009

anyer day 1 part 2

yah karena gw jadi ketua kamar mulailah gw stress berat mau ngapain gw gaktau
trus kita ganti baju lalala. gw pake baju putih, clana pendek dan sendal jepit
huaha gembel abis
TERNYATA KITA MAU MAEN BOLA BOM!! alias bola tembaakk!!
gw paling begok kayak ginian
dan gw maen ini hanya untuk mempermalukan diri sendiri.
MALU2IN AH KALO DIINGET2 UDAH KAYAK ORANG BEGO!
jadi pertandingannya junior di bagi 2 kelompok
terus hornline (banyak gitu) + 1 kelompok junior vs GUARDLINE PERCUSSION LINE dan 1 kelompok junior yg laen
okeh itu BRUTAL
tapi hornline cukup LEBIH BRUTAL dibandingan dgn percussion sama guard
karenaaa.

1. KUDA HITAMNYA SI KA SISCA = maen paling gak kenal ampun. skali lempar KENCENG BANGET!
2. ADA KA LANI = gak gampang kena nih. hehehehe
3. ADA KA JAPRI = nolongin ambil bola yg kedampar di pantai gara2 gw hehe
4. ADA SEMUA ANAK HORNLINE = OH IYA DONG!!!

tapi bener2 KA SISCA PALING SEREM MAENNYA
gw sendiri rada ngeri. haha maap kak gak maksud tapi ini serem dalem arti JAGO BANGET MAENNYA!!! gw akuin noh kalo lu baca. haha
yang paling memalukan itu..
pas ada bola dilempar ke arah gw tapi..

TERLALU TINGGI.. BAHKAN GW SAMPE LOMPAT TETEP GAK NYAMPE!
emang nasib pendek gue.. huhuhu..
akhirnya jatoh ke pantai kebawa ombak tapi balik ke pantai trus ka japri..
lari dengan cepat leawtin pager lompat syung ambil bola dilempar ke gw abis itu gw lempar ke.. siapa gw lupa hehe.
yah pokoknya intinya,

HORNLINE MENANG HORE

tapi gw mempermalukan diri sendiiriii aduh pengen lompat dari atep deh gw.

terus dilanjutkan dengan tarik tambang..
baritone-pit lawan junior
JUNIOR KEA BABON SMUA GILA TENAGA KUDA!!
gw aja tarik talinya sampe aer di talinya kluar smua buset kaki gw masuk ke pasir gitu.
tapi tetep kalah.. huhuhu. MASA GW MAEN TERUS GW KALAH MLULU??!!
GAK ASIK GAK ASIK!!

yah pokoknya gitu deh abis itu mandi mandi mandi terus ada misa
ADA VISUALISASINYA LOHHH
wetseh ka mandagu cangcing abis! asikasikasik
haha lucunya pas tc. PAKE SULING!! hahahahahahhahaha.. itu sampe ngakak kenceng banget
terus pas ka mandagu jatohin mouthpiece trus lapor ke ka nadia..
kalo gw inget dialognya kayak gini

ka nad : 'kamu knapaaaaa?'

ka mand : 'jatohin mouthpiece kak.'
ka nad : 'lah kok bisaaaaaaaaaaa?'
ka mand : 'abisnya pas cuci mp kan licin.'
ka nad : 'BELUT KALE YANG LICIN!'
ka mand : "kan melorot kaakk..'
ka nad : 'MELOCROT KALE??' kalo ini dialognya gw gak yakin bener hehe.

terus ka lani jadi ka andreas itu PALING GOKIL!!! ADUH GILA KA LANIII!!!
hehehe.. abis itu makan malem nonton video gpmb judulnyaa..

THE FROZEN MOMENT. wuhu keren abis! mantep deh om bingky!!

abis itu barberque-an trus liatin anak kelas 12 pada nyanyi2.
konser dadakan di hall abis itu TIDUR
gw tidur jam stgh 1an. abisnya males tidur hehe.

day 2 nya besok yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar