26 Januari 2009

xin jia = hunting angpau

yeaa gw balik :D
sori lama gak post soalnya hari minggu tgl 25 itu gw ke LAMPUNG
udah 3 taon gw gak ksana. lama bener. hahaha.
pas nyampe sana tuh makan bakmi aben supwer duper enak maknyus abis dah.
abis itu jenguk saudara sepupu yang tersayang si HARRY :D
kasian kamu nak kena dbd. ckckck.
pas di rumah sakit itu, kita smua yg menjenguk dikasih tau kalo mau update foto keluarga.
tapi pake kemeja putih sama celana jins.

TAPI..

gw gak bawa jins. karena bokap gw gak ngasih tau kalo mau foto keluarga lagi tapi yang ngusulin pake kemeja sama celana jins itu BOKAP GW SENDIRI.

ASTAGANAGA....

yah tapi jinsnya sih minjem juga jadi, untung gw bawa kemeja. HUAHAHHAHAHA..

tapi kali ini fotonya di rumah 'mami' gw yang backgroundnya lebih alami hahaha bukan editan gitu maksudnya....

yah pertama sih buat orangtua dulu baru dipanggil anak2nya.
yang seru tuh pas anak2 disuruh foto ngacak alias candid.
dan gw duduk kayak orang di warteg. HAHAHAHHA. gw gak sabar liat hasil fotonya.
udah gitu foto perkeluarga gitu. keluarga2 yang laen tuh posisi kayak foto formal abis.
sedangkan keluarga gw.. foto kaki nyeker sambil duduk.
dan gw make senyum super maksa.

soalnya puanas buanget gila kayak cacing kepanasan gw.....

yah setelah itu ganti baju daann makan :D

fasforward daaahh.. makanmakanmakan udah maleman lagi MAKAN LAGI BUSET DAH.

kali ini gw beruntung ikut ke lampung. HUAHAHHA.
gila makanan bikinan sendiri bookk.. gw makan 3 ronde. hahahha.
pulang2 gw nginep di rmh spupu yg gede banget itu.
tapi pas gw ktemu anjingnya yg bernama chikki itu ternyata dia kebelet kawin. HAHA.
jijik abis deh euh. tapi bulunya itu gak nahan kayak abis kesetrum langsung ngembang gitu.

gw tidur sama sepupu gw yg cewe super jeniussss.. panggil saja jackie :]

jadi pas udah tidur..

jackie : jo udah tidur yah?
jo : belom, nape?
jackie : tauk gak si blablablabla.. (membicarakan artis2 gitu)
jo : eh iya tuh iyaa masa si ini ini ini ini begitubegitubegitu blablabla.. (nyambung)

gak lama kemudian ada yang masuk ternyata itu si 'mami' nanyain udah pada tidur belom
yah kita pura2 kebangun, pas si 'mami' keluar kita pura2 tidur sebentar abis itu gosip lagi..
sampe gw tidur bener2 pules banget. bahkan gw gak inget kapan gw selese gosip sama sepuputersayang itu hahaha.

26.01.09

XIN JIA :D hunting angpau huahahah

jadi gw bangun jam 7 pagi lewat beberapa detik setelah sepuputersayang bangun
pas gw keluar ternyata koko gw udah mandi dluan secara dia bangun jam stgh 7.
serem banget. hahaha

jadilah gw ikut mandi abis itu gw dipanggil sama 'papi' buat dikasih angpau ulang taon gitu.
jadi gw dapet lebih banyak dari biasanya. hore hore hore..
abis itu ke rumah kung2 qionghi-an bener gak sih tulisannya ah bodolah
tapi hari ini gw pulang jadilah terburu2 beresin barang2..
nah udah sore sete;ah ngumpulin angpau gitu, gw balik ke rumah sepupu gw terus mandi sambil maen.. BATU

yah banyak yang gak ngerti gitu, jadi ini permainan dari gw masih kecillll buanget. 
jadii permainannya seperti ini.. 

1. masing2 orang dapet batu dgn warna yg berbeda2 sebanyak 3 butir
2. orang yang ngejer / pencari yg megang batu musti tunggu sampe yg pgang batunya kabur
3. kalo yg ngejer ktemu sama yg pgang batu, yg pgang batau harus kasih 1 batu ke yg ngejer
4. kalo batunya udah abis berarti kalah.

YANG PENTING : BERSEMBUNYILAH DI TEMPAT YANG TIDAK MUNGKIN gakjelas deh gw ngmg apa gw sndiri gak ngerti hahaha

yah gw ambil batu yg warnanya ijo gitu, abis itu lari ke belakang sembunyi di kamar kosong gitu, YAH BARU SEMENIT UDAH KETAUAN.
taik bener.
abis itu ngumpet di kamar tidurnya spupu cowo gw yg bernama harry dan terry itu
gw sembunyi di bwah kolong meja belajar.

DAN ITU SANGAT EFEKTIF.

bahkan yg ngejer udah masuk kamar itu trus mondar mandir, gw samasekali gak ktauan.
abis itu gw mau keluar eh ada yang masuk gw lari smbunyi di bawah kolong ranjang tidur.
gak ktauan juga.

HUAHAHAHHAHAHHA.

sayangnya udah hampir jam 4 gw harus mandi beres2 trus ke bandara.

eugh. di bandara juga gak enak. lama bener nunggunya

untunglah gw nyampe di jakarta selamat. soalnya pesawatnya gradakgruduk gitu pas nembus awan, gw jadi rada ngeri gitu. goyang parah lagi. untung itu cuma sebentar abis itu jalan seperti biasaa.. ternyata lebih lama dari yg gw kira jadi nyampe jakarta udah malem banget.

yah bgtu aja kalo udh ada fotonya ntar kalo bisa gw upload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar