30 Januari 2009

bear bear BEAR <3

hari ini. super mengesankan buat gw dan teman2 di SMP SANTA URSULA

karenaaaaaaaaaaaaaaa...

1. ada pelantikan OSIS
2. ada pelepasan OSIS :(
3. hadiah dataaanngg!! wuuuu!
4. gak jadi story telling LAGI.

HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAH. SUPERSENANG!!
tadi pagi gw dateng langsung disamperin sama mochi-tamago tersayang gw
ngasih hadiah, dan gw bukanya di mobil ternyata itu BONEKA BERUANG LAGI
hahaha. thankyou sayanggg. yeah gw juga lagi demen sama TEDDY BEAR :D
gak tau deh knapa

trusss tadi gw lupa bawa naskah buat story telling
anjrit abis gw bener2 lupa. DAN GW MENGARANG DGN KATA2 SENDIRI
haha ternyata gak jadi juga tuh. amin amin.
besok juga ada CROSS COUNTRY buat junior2 baru.
semangat yah lu lu pada. siapin mental dah. buat yang nasibnya kayak gw.
POS 1 = POS MENTAL
kalo ada yg dpt itu. dijamin pas abis dr pos mental rasanya plong. hahahaha

ok sgitu dulu. bingung.


OSIS 2009 BERJUAANG!! AYOOO SANUR CUP!!! AAAAAAAAAAAAAAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar