28 Januari 2009

hari yang superbosanbanget

gila bosen banget hari ini nggak ada mb buhuhuhhhuhu..
soalnya ada interview staff gitu deh. trus sabtu ini gak ada lagi gara2 crosscountry.
AWAS LO PADA PULANG DARI CIBUBUR SAKIT SEMUA.
nah lo.
gw emosian haha. enakan di sekolah kalo cross country. haha abisnya waktu itu banjir, RAWR!!
jadii hari ini berjalan seperti biasa.
dan gw lupa ada pr KIMIA & MATEMATIKA
tahik
untung gw lgsg nyalin secepet kilat. JENG JENG jadi deh
huahaha.. aduh sumpah bingung hari ini mau nulis apa

OH IYA

thankyouuu yah buat gabysayang dan olipimut atas hadiahnya yang WOW
gaby, laen kali bungkus kadonya jangan segitu banyaknya sampe 14 lbr. haha btw gw suka banget tuh KERO KERO PI huahaha thankyou atas usaha kerja keras kamuu buat bungkus kadonya. hehe :]
olip, THANK YOU BANGET BUAT HADIAHNYA YANG BIKIN GW SUPER KAGET. hahaha dasar lo.

haha bingung mau nulis apa. yaudah deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar