27 April 2009

FOR MY BELOVED AUNTIE :D

i'i nanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
saya sudah melihat surat dari andaaaaaaaaa.
nyahahahhahahhahaha
aduh makasih yah repot2 kasih surat (yah malah dibales lewat blog)
thankyou danke arigatou gamsahamnidaaaaaaaaa
aku baru tau kalo i'i nana 'nerd'
hahahaha.
uuuuu kangen kangen kangennn
eh eh dvd gpmb udah ada di AKUUUUU YEY
ntar kalo aku ke rumah i'i nana aku bawa dehh
pas lagi nonton trus kebetulan yg lagi disorot tuh si koko, emak, mama.
HUAHAHA langsung kaget sekaget-kagetnyaaaa.

AAAAHHH I MISS YOOOOOOOOOOOOOUUUUU
wargh jojo gila. gyahahahah.

1 komentar:

  1. mati gue, dibales lewat blog, ketauan deh 'nerd'nya nyahahaha! tau dong logo restoran wendys?-nah kayak gitu tuh aku, plus kacamata tebel... *halaaaah- geleng2 menyesali nasib, eh ngak nyesel ding, kan sekarang udah ngak 'nerd'- semangaaat!!

    BalasHapus