13 Juni 2009

BAM!! PS3 HAHAHAHA! + anarkisme classmeeting.

bumbumbum lama gak posting gila gila gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
okeh gw gak gila tenang saja kawaann hahaha.
jadi hari jumat tanggal 12 juni 2009 pada jam 07.00..
ada classmeeting kedua buat pasca ulum
trus gw ikut boltem atauuuuuuuuuuuuuuuuuu BOLA TEMBAK
okedeh gw paling gak bisa dan gak biasa maen bola tembak
tapi apa-boleh-buat apadaya (huahaha) gw ikut karena gw pengen nyoba. HEHEHE must have a chance toh?
yey yey yey akhirnya ikutan dan jengjengjeng kelas 81 lawan kelas 72 buat babak pertama.
awalnya kita chill2 aja. lama kelamaan..
'WOY WOY LU KELUAR LUU WOOOYYY' mulai deh ada yang treak2
'APA SEH DIEM DEH GW GAK KENA TAU' mulai lagi ada yang nyaut
'KELUAR LOO!' akhirnya terjadi saut2an huehehe
trus udah mulai memanas dan jengjeng kita maen semakin panas hahaha.
trus pada akhirnya kita menang yasudahlah
trus babak kedua lawan anak kelas 7 tiga kalo gak salah
NAH DISINI NIH UDAH PUNCAKNYA GW MARAH
jadi jadi jadi
kan pada babak pertama dan kedua gw yang bertugas buat mengambil bola dan KABUR biar gak kena duluan,
trus saat gw ambil bola tiba2 dibilang STOP
kaget gw knapa langsung distop bukannya udah ada bunyi peluitnya ye?
bingung mode on
trus anak klas 73 ternyata yang maen ada 20 orang
bayangkan saudara2.. 20 ORANG MELAWAN 18 ORANG = 10 banding 9 kawan!
yah tadinya gw udah males gitu kalo disuruh ulang sialan haha mendingan langsung maen aja
trus yaudah sampe jadinya API+MINYAK+API LAGI+ MINYAK LAGI+GAS BUAT KOMPOR = MLEDUG
hahaha yah akhirnya kita maen sambil marah2 kayak masih nggak terima gitu.
trus ya, akhirnya toh kita juga yang menang trus istirahat
abis itu gw duduk leha2 di pojokan sambil mendengarkan ada yang ribut gitu pas tanding basket
trus gw tanya ribut knapa gitu
eh ternyata KAYAKNYA anak kelas 7 kayak balas dendam gitu dilampiaskan ke anak 82 yg lagi tanding basket lawab klas 92? lupa gw iya deh kayaknya 92
trus ya gw diem2 aja toh netral2 aja yang SIALANNYA
MASA KALO 82 DAPET SKOR DIBILANGIN CUMA HOKI???
gila ya lu pada, mikir dong pake otak jangan pake pantat, kalo mereka emang skillnya jago yaudah jangan lawan alias jangan ngejelek2in mreka TERIMA DONG
yah buat anak kelas 9 gw gak marah kok sama kalian.
DAN KALIAN MEMANG EXPERRRRRRRRRRRRRRRTTT BANGET DAN LEBIH SENIOR DARI KITA (anak klas 8) jadi tolong maklumi bagi yang membaca blog gw. oke oke?
cuma ya rada kesel aja waktu tanding boltem lawan anak kelas 9 sedikit kecewa juga KELAS 81 KALAH. yaaa sayang sekali kita kurang beruntung.
yah kita akhirnya sepakat maennya chill2 aja. yaudah semua ocehan-kata2 yang dikeluarkan anak kelas 9 ataupunn kelas 7 (well mungkin lebih banyak kelas 7nya) kita redam aja biarinin toh kalo kalah yang penting enjoy kan maennya.

FAST FORWARRRRD...... syungsyungsyung

malem2 lagi maen POKEMON PLATINUM ohyea!
gw dikasih tau koko gw
kalo bokap gw dikasih PS3 beserta game kesukaannya METAL GEAR SOLID 4
sinting buset dah GW JUGA MAUUUU ah mamaaa eh eh eh kalo gw naek kelas dapet BB hehe
trus ada honda CRV baru warna item tapi kok plat nomernya beda?
jder
syok
haha
trus akhirnya menanyakan keganjalan pada mobil itu ke bokap
'pa kok plat nomernya beda?'
'yah abisnya belom jadi'
'ohh'
'emangnya kamu gak terima ya?' ini koko gw yang ngmg
'YA IYALAH' hahaha

trus gw pergi makan abis makan balik ke rumah dan menemukan PS3
wuuu masih clingclingcling bersinar licinnnn WAUW BARU !!
udah gitu gw maen pokemon platinum lagi sampe akhirnya kecapean dan tidur.

bayangkan.. betapa tidak produktifnya gw.


oh iya bagi yang bersangkutan pada postingan blog kali ini NO OFFENSE OKAAYY?
hanya menceritakan kejadian yang nyata dan sebenarnya
ayoo kita berdamaii peace itu lebih baik daripada war okeyy
oh iya moga moga classmeet terakhir bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan okey okey?

mungkin kmaren Tuhan ngasih cobaan buat kita semua yaituu.. sportifitas dan kekompakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar